Selasa, April 28, 2009

Pekerjaan Yang Mendatangkan Pendapatan Tambahan

. Selasa, April 28, 2009 .

Apa yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan? Inilah beberapa contoh di Amerika yang merupakan ‘pekerjaan sampingan’ yang mendatangkan pendapatan ekstra.




  1. Dog Walker. Ya, pekerjaan ini adalah mengajak anjing peliharaan jalan-jalan di taman. Orang tetap membutuhkan jasa yang satu ini untuk membuat hewan kesayangannya tidak bosan. Pekerjaan ini memiliki kegunaan ganda, karena disamping Anda jadi makin sehat, uangpun Anda dapatkan. Seorang dog walker dibayar sekitar $16.2 per jam.
  2. Handyman. Pekerjaan-pekerjaan rumah yang tidak mampu dikerjakan sendiri, dapat Anda tangani. Seperti mengecat atap rumah, membetulkan kerusakan mobil, memasang pemanas rumah, membetulkan instalasi listrik, atau keran air dan taman. Seorang handyman dibayar per jam sekitar $17.3.
  3. Medical Transcription. Jika mempunyai kemampuan mengetik cepat dan memiliki latar belakang medis, Anda dapat mencoba pekerjaan ini. Lumayan, bayaran per jamnya mencapai sekitar $13.7.
  4. Income Tax Preparer. Keharusan membayar pajak dan disiplinnya wajib pajak disana, membuat pekerjaan yang satu ini banyak dibutuhkan ketika tax season. Sertifikasi sebagai akuntan publik-pun tidak begitu dibutuhkan, meskipun bayarannya akan lebih tinggi jika Anda bersertifikat. Per jam Anda bisa dibayar sampai dengan $18.
  5. Teach a Hobby. Hobby pun sudah tentu bisa mendatangkan penghasilan. Mengajar menari, komputer, olahraga seperti tenis dan golf, bahkan musik. Sebagai contoh, seorang instruktur menari bisa mendapatkan bayaran hingga $18.5 per jam dan guru musik bahkan mencapai $21.2 per jam!
  6. Babbysitter. Pekerjaan ini tentu sangat menyenangkan jika Anda juga mempunyai atau menyukai anak kecil. Bahkan Anda dapat mengasuh beberapa anak sekaligus untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, karena pekerjaan ini sangat dibutuhkan di sana. Per jam Anda bisa mendapatkan sekitar $9.


-diterjemahkan dengan kemampuan seadanya dari hotjobs.yahoo.com-

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jika komentar Anda tidak segera muncul, itu karena dimoderasi. Terima Kasih atas kesabaran Anda.

 
{TOP TIPS} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com